Senin, 13 Agustus 2012

NewBee and Pathetic !

Halooo semuaaa!!! This post is edited previous post! Isinya karya itu gue sama sepupu gue @littlegita yang bikin seperti duo musik yang dulu berjudul 'NEWBIE' dan akhirnya kita ubah karenanya kita gamau doong jadi newbie terus haha makanya agar lebih fresh, kita juga buat nama baru dan tentunya dengan logo baru yaitu 'NewBee' ! (Apa bedanya -_-), logo berupa maskot yang gue design dan gambar sendiri, jengjengjeeenggg...
"Buzzeey"

Kemarin gue sempet ngeluarin album 'UNO!' namun karena itupun suaranya jelek, akhirnya gue rekam ulang. Setelah kesepakatan, gue buatlah judul baru yaitu 'Pathetic'. Yaa mungkin karena judulnya lebih sinkron sama isi lagu-lagunya..Hahaha lets see:





Ada sepuluh lagu nih yang gua akan review ulang:

#Track1: Dear Crush
Bersama 'Complicated', lagu ini juga jadi top song di album ini. Galau abis.. Apalagi kalo ndengerinnya pas ujan-ujan dan inget muka orang yang kita sayang wkwk.. Liriknya dapet dari @khairicha yang gua edit dan tambah, thanks for her :)

#Track2: Jenong
Ini lagu yang konyol. Gak serius. Cacadhh... Bokap gue ampe ketawa denger lagu ini haha walaupun gidu, lagu ini tercipta pas perpisahan anak-anak @Trex_one di Puncak tanggal 25-27 Juni lalu. Waktu itu gue dan @anantatk lagi genjrang gonjreng gitar di teras villa dan akhirnya terinspirasi oleh kejenongan @hahanoy. Thanks to aya and hani :P

#Track3: Complicated
Survei ke orang-orang terdekat gue membuktikan banyak yang senang lagu ini walaupun lagu yang lain juga gak kalah kok :P hehehe... Lagu ini juga bertema percintaan tapi kayak semacam hubungan yang riweuuh gidu makanya judulnya 'Complicated'..

#Track4: Failed
Walaupun judulnya 'Failed' tapi insyaAllah gak failed hahaha. Bercerita tentang patah hati giduu berhubung gue masih anak muda dan sering patah hati.....

#Track5: Glasses Girl
Sesuai judulnya, lagu ini bercerita kayak macem 'Beti La Pea' atau dan sejenisnya yaitu seorang perempuan yang cupu giduu tapi hopeless in love banget. Inspirasi lagu ini sebenernya waktu gue dan temen gua @Caesays lagi main gitar. Cesa nyeletuk sebuah nada giduu yang akhirnya gue teruskan menjadi lagu ini. Thanks to him! :)

#Track6: Senandung Orang Pinggiran
Karena seneng nonton berita khususnya kasus korupsi-korupsi gidu, terciptalah lagu ini. Sebenernya gue sih maunya lagu ini dinyanyiin ama Iwan Fals beuuuh bakal keren sepertinya soalnya lagu ini berisi sindiran terhadap pemerintah gidu. (amin...)

#Track7: Crumple Mouth
Tema lagu ini masih percintaan juga, jadi kayak cewe/cowo yang merasa di PHP-in gitu, digantung, mending denger lagu ini hehehe..

#Track8: Mother
Lagu ini tercipta jauh sebelum kesembilan lagu gue yang lain. Ini lagu pertama yang gue ciptain. Jadi waktu itu lagi hari ibu (cielaaah) dan akhirnya karena gue gak punya apa-apa untuk mempersembahkan sesuatu, akhirnya gue ciptakan lagu ini khusus untuk ibu gue tercinta :*

#Track9: Remote Control 
Penciptaan lagu ini paling cepet dari lagu yang lain wkwkwk.. Sumfeh rada aneh freak gitu lagunya tapi bercerita tentang 'keluhan' seorang pacar (cewe/cowo) yang sering diperbudak disuruh ini itu sama pacarnya hehe hayo siapa??... Kalo sukses dan di studio versionin, ini lagu gua kasih efek disco beat giduu

#Track10: The Unstoppable
Lagu ini gue ciptain untuk memotivasi diri gua sendiri. Dikala gue putus asa, gue lecut kembali diri gue dengan liriknya yang memotivasi :D



Itu tadi lagu-lagu kitaaa


Naah itu sedikit penjelasan lagu-lagu NewBee.. Kalo kalian mau denger bisa langsung klik disini http://www.reverbnation.com/newbee atau http://www.myspace.com/new-bee yang mau download albumnya kontak gue aja.. Semoga menghibur yaa uncomercial kok! :D

Untuk komennya bisa ke Face Book gue (Bayu Ajip) atau sisil (Maria Pricilia Gita) atau langsung ke pin BB:
Gue (Ajip)            : 274C7865
Sepupu gue (Sisil) : 26D39D6B
Terima Kasih!





Salam Hangat...
-AjipSangAnakTunggalSelaluCintaKamuuu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar