Jumat, 10 Mei 2013

Dyota In The Shadow (part1)

Kalo ngomongin soulmate, pasangan jiwa, pasangan hidup, takdir hidup, itu gak akan ada abisnya. Semua orang menuntut kesempurnaan. Tapi gak ada yang sempurna. Sayang, cinta, itu jaman sekarang kayak jablay. Hot, seksi, erotis, tapi murahan..kaya jablay. Temen gue di saat gue nulis ini, Fakhri, dia ngomong "Sering nyewa lu ya?" ketika dia ngeliat gue nulis kata 'Jablay'. Dia juga ngomong "Bawa-bawa nama gua bayar lo Bay!".. Kalo dari Fakhri, gue liat dia itu orangnya nuntut. Masa nyuruh gue bayar.. Jablay kalo gak di bayar juga marah.. Berarti Fakhri jablay kali ya?! Au dah.. 

Gue cerita tentang soulmate. Fakhri juga punya soulmate, namanya Dyota..apa Diota apa De Ota. Apa Dota?!?! Kata Fakhri iDiota semacam produk baru Apple. Dia sudah berteman lama dengan Dyota. Dyota juga punya banyak temen kok. Kebanyakan dari temennya gak bisa dilihat sama kita. Gue bingung mau ngajak salah satu temennya nge-date tapi dia ngajakinnya di bawah pohon pisang.. Lo kira itu lucu? ENGGA. Dyota mengakui keberadaannya di alam lain adalah kesengajaan atas dirinya karena dia tidak mampu mengerti bahasa dunia asli, dunia manusia.. Abis lulus SMA aja Dyota mau kuliah di Universitas AG. Alam Ghaib. Gue suka miris..tiap hari yang dia lakuin cuma ngbrol sama tuyul. Malakin tuyul, kasian gak tuh tuyulnya? Mana kecil, botak, di toyor-toyor lagi.. Dyota belom pernah sih disamperin sama mama papanya tuyul.

Makin hari, Dyota makin parah.. Fakhri udah mulai diajak ke dunia ghaib. Fakhri diajak masuk Blackhole sama Dyota. Tapi akhirnya karena kuntilanak seksi, Fakhri akhirnya mau diajak ke dunia ghaib juga. Gue takut, takut, bener-bener takut.. Ini baru Fakhri, belum yang lain. Di kelas gue ada 36 orang. Coba lo bayangin semuanya di ajak ke dunia ghaib. Bisa-bisa wewe gombel seneng betul bisa netein 36 anak.. 

Setelah Fakhri, ada lagi yaitu Deni. Deni dihasut Dyota dengan mudah karena Deni suka main gadget sendirian. Suatu ketika, Deni lagi asik main iPad. Deni ketawa sendiri, pas gue liat apa yang lagi diliatnya, gue kaget, sumpah, gak kepikiran. Pas gue ngeliat, bener-bener ngeliat, ngintip, ternyata semua yang di liatnya tulisan -_-. Dan gue tebak, tulisan itu adalah tulisan bokep. Cuma Deni yang bisa mengerti bokep melalui literatur. Gue sih napsu, masa gue kimpoy ama tulisan.. Terus ngeseks sama iPad.. ?? Gimana caranya jelas-jelas lobang headset iPad aja kecil banget. Akhirnya, Deni pun sambil tertawa melihat iPad, diapun dibawa ke alam ghaib oleh Dyota secara tidak sadar.

Setelah Deni, ada lagi temen gu, Ngeps. Namanya aja udah bikin hantu-hantu horny.. Ya tanpa pikir panjang, Dyota langsung narik Ngeps ke blackhole dibantu sama 3 Genderuwo banci yang demen sama Ngeps. Ngeps sempet minta tolong ke gue "Ajjjjjiiiiiipp!!!! Tototototoooloooongg gueeee!!!". Karena gue sebel sama Ngeps yang sering ngatain gue tua, kakek, dsb. Gue membiarkan dia dibawa ke alam ghaib. Semoga kau tenang di sana Ngeps.........

Dyota mulai merajalela.. Itu semua laki-laki. Ia mencoba menarik korban wanita. Setelah mengintai selama berbulan-bulan. Ia pun merencanakan utuk mencoba.... Laaah ini kapan drtd bhaihfqfugqijcfi?!?!??! Oce akhirnya ada Raish yang akhirnya diincer Dyota. Modusnya mulai dari minjem Samsung G-Tab, minjem powerbank, sampe minjem pacarnya, yaitu Bacol. Dyota pun berpikir, kalo dia menghasut Raish pasti ada Bacol yang selalu melindunginya. Untung Bacol goblok.. Akhirnya Bacol dan Raish akhirnya bareng-bareng masuk ke dunia ghaib.

Dinasti Dyota semakin kuat.. Sekarang, dia lagi modus buat narik korban ke alam ghaib dengan main catur. Di sekolah gue sekarang lagi gila catur soalnya lagi ada turnamen antar kelas gitu. Dia pun menghasut banyak orang lewat catur magnet yang dibawanya. Semua orang main catur di kelas. Bidara, Chica, Ghani, Egi, bahkan gue. Gue makin puyeng gimana caranya lepas dari pengaruh Dyota ini. Sampe kita semua gak sadar kalo Dyota udah mbawa kita ke dunia ghaib. Sekarang aja gue lagi nulis di warrnet daerah komplek Kuntilanak Village. Komplek persetanan, daerah I provinsi Jelangkung di dunia ghaib. Di sini murah-murah sih. Kuntilanak aja gratis di pinggi jalan. Lo kedip juga gasss... Ya ada yang palanya bopak, matanya keluar, idungnya pindah ke jidat, dll. Untungnya Dyota itu macam Prince di dunia ghaib. Istrinya aja paling cantik di dunia Ghaib.

Kisah percintaan Dyota sama kuntilanak kece di dunia ghaib itu sampe dibikin buku romance sama pengarang di dunia ghaib. Judul bukunya "Cinta Dua Dunia". Best seller. Dan itu diangkat dari kisah nyata. Sekarang tapi kayaknya mereka lagi ada masalah deh. Soalnya di status Facebook kuntilanak sama Dyotanya tulisannya "Complicated". Dyota jadi depresi. Dyota mau kembali ke dunia manusia tapi udah gak bisa, udah susah.

Tau gak susahnya kenapa? Karena Dyota ternyata terikat kontrak. Di mana semakin banyak orang yang dia tarik ke dunia ghaib, makin lama tubuhnya makin menjadi ghaib. Dyota setengah manusia, setengah jin sekarang. Mana dia kena kasus skandal seks sama perempuan lain. Dan beritanya kesebar di semua media dunia ghaib bernama "Kaca Mbah Mbolok". Dyota jadi bringas. Dia gak mau minjemin lagi catur mainan. Semua orang-orang yang di bawa ke dunia ghaib jadi mbrontak semua. Gue juga mbrontak soalnya gue gak dikasih duit buat nge-net di warnet. 

Ini kisah nyata ala ghaib, gue bingung, Dyota bingung, disini keberadaan kita sebagai manusia terancaaaam! Keep watching in next episodes! 

2 komentar: